katsuyori

katsuyori
wrestler

Thursday, November 12, 2015

Tamu yang datang ke Tokyo Sky tree sudah ada 20.000.000 orang












東京とうきょうスカイツリーにたおさんが2000になる



東京スカイツリーは、2012オープンしました。119日さ350mのにある展望台に2000のおさんがました。

2000のおさんは、群馬県から家族でした。この家族がエレベーターで展望台くと、みんなが拍手してえました。記念スカイツリーのおもちゃなどをもらった小学校年生は「ここは、東京タワーよりくて景色がきれいです」としていました。

東京スカイツリー会社は「日本外国人えています。『日本ったらスカイツリーこう』とみんながうような場所にしたいです」としていました。


Tokyo sky tree, telah dibuka pada bulan mei tahun 2012. pada tanggal 9 november, tempat yang memiliki ketinggian 350 meter ini, pada tempat pengamatan, sudah terdapat 20 juta orang tamu yang datang.


Tamu ke 20 juta adalah 4 orang keluarga yang datang dari prefektur gunma. Keluarga ini datang menggunakan elevator ke tempat pengamatan, lalu semuanya bertepuk tangan menyambut mereka. mainan perayaan sky tree di berikan kepada anak perempuan sd kelas 3, ia berkata (disini lebih tinggi dan pemandangannya lebih indah daripada di tokyo tower)


Karyawan Perusahaan Tokyo Sky tree berkata "Masyarakat jepang dan luarnegeri akan terus bertambah, kalau pergi ke Jepang

0 comments:

Post a Comment